5 alasan mengapa Huawei Matebook X Pro (2021) dikurangi menjadi €1.399 adalah alternatif yang bagus untuk MacBook Pro | Teknologi

Dalam artikel ini, ComputerHoy dapat menerima komisi untuk pembelian Anda. informasi lebih lanjut.

Huawei menjual banyak model PC, beberapa di antaranya portabel dan sangat bertenaga. Matebook X Pro adalah salah satunya, kami telah mengujinya dan sekarang harganya turun.

Terlepas dari masalah yang mengakar antara Huawei dan Google, perusahaan Asia menjual banyak perangkat lain yang menghilangkan blokade dan berhasil berkat harga yang wajar dan kualitas yang baik, dalam hal laptop mereka.

Mereka adalah Matebook dan ada model baru secara teratur, hampir setiap bulan, sehingga sulit untuk mengikuti alur peluncuran. Apa yang kami ketahui adalah apa yang dapat kami uji, seperti Huawei Matebook X Pro 2021, laptop profesional yang sangat kuat yang sekarang berharga hanya 1.399 euro berkat kupon A200MBXPRO21 yang menurunkannya dengan tambahan 200 euro.

Menonjol karena menjadi komputer ultralight, dengan i7 yang paling kuat dan dengan layar yang luar biasa, seperti yang telah kita lihat secara langsung.

Laptop ini memiliki desain ultra-tipis, layar 3K dan Windows 10 sebagai sistem operasi, persaingan langsung dari Microsoft Surface Laptop 4 dalam konfigurasi yang berbeda.

Ini ditujukan terutama untuk orang-orang yang membutuhkan komputer kerja yang beratnya ringan dan dapat menjalankan hampir semua aplikasi Windows dengan cepatdan sistem operasi Microsoft adalah komitmen tegas Huawei, bagaimana bisa sebaliknya.

Kami telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa layak untuk mempertimbangkannya sebagai alternatif dari raja komputasi lainnya saat ini, Apple MacBook Pro dengan prosesor M1 Pro, jauh lebih mahal dan mendekati 2.000 euro.

  1. Harga lebih murah dengan kupon
  2. Dapat diupgrade ke Windows 11
  3. Kekuatan untuk semua yang Anda inginkan dan banyak lagi
  4. Layar sangat cerah dengan resolusi 3K
  5. Benar-benar sangat ringan dan kuat

Sekarang Anda memiliki kupon yang menguranginya dengan tambahan €200

Laptop ini memiliki desain ultra-tipis, layar 3K dan sistem operasi Windows 10, persaingan langsung dari Microsoft Surface Laptop 4 dalam konfigurasi yang berbeda.

Harga asli komputer ini jauh lebih tinggi daripada sekarang. Harganya 1.899 euro saat diluncurkan, meskipun sedikit demi sedikit penjualan telah terakumulasi.

Saat ini, dari biaya 1.599 euro, Anda dapat mendiskon tambahan 200 euro dengan kode A200MBXPRO21, yang membuatnya tetap pada harga minimum historisnya.

Ini sebagian karena Matebook X Pro 2022 sekarang dijual, yang memiliki beberapa peningkatan tetapi juga harganya sangat tinggi.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, tentu layak untuk merogoh kocek sebesar apa harganya saat ini jika sedang mencarinya PC untuk bekerja selama bertahun-tahun tanpa masalah.

Dapat diupgrade ke Windows 11

Meskipun awalnya datang dengan Windows 10 yang sudah diinstal sebelumnya, tidak ada masalah memperbarui ke Windows 11 secara otomatis, seperti yang dijelaskan oleh merek itu sendiri di situs webnya.

Ini agak direkomendasikan, dan faktanya adalah bahwa OS Microsoft baru hadir dengan fitur-fitur baru yang penting, terutama di bagian estetika dan desain dan juga dalam efisiensi energi.

Anda dapat melakukannya segera setelah Anda menyalakan komputer untuk pertama kali.

Prosesor Intel Core i7 super kuat yang siap menjalankan aplikasi apa pun

Laptop ini memiliki desain ultra-tipis, layar 3K dan sistem operasi Windows 10, persaingan langsung dari Microsoft Surface Laptop 4 dalam konfigurasi yang berbeda.

Spesifikasi komputer ini sangat, sangat bagus, dan memiliki RAM 16GB, penyimpanan SSD 1TB, dan prosesor Intel Core i7-1165G7.

Artinya, ia memiliki daya yang lebih dari cukup untuk menjalankan semua aplikasi Windows dan bahkan beberapa game, meskipun ia tidak memiliki kartu grafis khusus melainkan yang terintegrasi dengan prosesor.

Sungguh dan seperti yang telah kami verifikasi, ia terbang menjalankan aplikasi apa pun, mengedit video dan foto, dan dalam keadaan apa pun.

Satu perbedaan dari prosesor M1 Apple adalah mereka melakukannya jalankan semua aplikasi dengan sempurna karena tidak berbasis ARMsalah satu masalah yang Apple selesaikan sedikit demi sedikit.

Layar 3K untuk dapat mengedit semua video dan foto Anda secara detail

Layar sentuh, resolusi 3K dan ukuran 13,9 inci. Di atas kertas mereka sudah detail yang sangat bagus tetapi pada saat kebenaran perasaan itu lebih baik jika memungkinkan.

Ini berkaitan dengan warna panel dan ketajaman, tentu saja, dan ini adalah PC yang dirancang untuk mengedit dan menangkap setiap sudut dan warna foto atau video.

Ini agak lebih besar dari MacBook Air atau MacBook Pro paling dasar, yang hanya 13,3 inci.

Sasis aluminium dan ringan hanya dengan 1,33 kg

Laptop ini memiliki desain ultra-tipis, layar 3K dan Windows 10 sebagai sistem operasi, persaingan langsung dari Microsoft Surface Laptop 4 dalam konfigurasi yang berbeda.

Desain Matebook Pro X adalah salah satu keunggulannya, dan selain desain metalik yang khas dari hampir semua ultrabook kelas atas, ini memberikan sentuhan warna yang melampaui abu-abu klasik.

Meski memiliki layar hampir 14 inci, beratnya sangat kecil, hanya 1,33 kg, sehingga cukup serbaguna jika Anda berencana untuk membawanya dari satu tempat ke tempat lain.

Dalam artikel ini, ComputerHoy menerima komisi dari mitra afiliasinya untuk setiap pembelian yang Anda lakukan melalui tautan produk yang telah kami sertakan, sesuatu yang sama sekali tidak menyiratkan biaya tambahan untuk Anda. Namun, rekomendasi kami selalu independen dan objektif. Anda dapat memeriksa kebijakan afiliasi kami di sini.