Video YouTube ini memecahkan rekor dan menjadi video dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam | Hiburan

Upacara Oscar membutuhkan kejutan untuk mengekang rendahnya jumlah penonton dalam beberapa tahun terakhir. Dan anak laki-laki, apakah dia memilikinya, tetapi tentu saja tidak seperti yang mereka harapkan …

Sedikit lagi yang bisa dikatakan tentang apa yang kami lihat pada Senin pagi dini hari selama upacara penghargaan Oscar 2022. Ya, satu hal lagi: Salah satu video tamparan Will Smith di wajah Chris Rock sudah menjadi yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTubeselama 24 jam pertama.

Aktor Will Smith membuat semua orang terdiam ketika dia bangkit dari tempat duduknya, berjalan ke atas panggung, dan Dia melintasi wajah presenter Chris Rock karena menceritakan lelucon tentang istrinya.

Jaringan Amerika ABC menyensor sebagian dari tamparan itu, itulah sebabnya video adegan yang paling banyak dilihat adalah dari surat kabar Inggris The Guardian, yang menayangkan insiden itu tanpa sensor:

Seperti yang Hobbyconsolas.com ceritakan, video ini telah memecahkan rekor YouTube dengan melebihi 59 juta tampilan dalam 24 jam. Saat ini memiliki lebih dari 70 juta tampilan. Dan video itu juga diunggah di ribuan saluran YouTube yang berbeda.

Jika sudah miris melihat bagaimana penyerahan penghargaan bergengsi jatuh ke level warung kumuh, terlebih lagi untuk memeriksanya. bagaimana seorang aktor komik memukul yang lainketika dia lebih dari orang lain harus memahami profesi.

Diakui, lelucon Chris Rock tentang istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, menderita alopecia itu buruk: “Saya tidak sabar untuk melihat Anda di Letnan O’Neil 2“. DAN dalam selera yang sangat buruk, karena mencukur kepala Jada karena penyakit yang menyebabkan dia kehilangan rambutnya. Tapi itu bukan alasan untuk menampar wajah komedian itu, lalu meneriakkan ancaman kata-kata kotor padanya.

Pemutar aplikasi streaming Amazon yang paling kuat, dengan WiFi 6, Dolby Vision, dan dua kali lebih cepat.

Lebih buruk lagi, jika mungkin, Reaksi Will Smith saat menerima Oscar untuk Aktor Terbaik, untuk perannya dalam The Method Williams. “Aktor Terbaik distribusi“, “bahwa mereka memberinya Penghargaan Donostia”, meme itu berulang.

Will minta diri dengan mengatakan bahwa dia melakukannya demi cinta istrinya (Aku memukul karena aku cintayang merupakan alasan paling umum bagi pelaku kekerasan), dan meskipun dia meminta maaf kepada mereka yang hadir, tidak melakukannya langsung ke Chris Rock. Yang, omong-omong, telah memutuskan untuk tidak mengajukan keluhan.

Hanya keesokan harinya, tidak diragukan lagi ditekan oleh pers, humasnya, dan Akademi itu sendiri, Will Smith telah meminta maaf kepada Chris Rock di Instagramdalam sebuah pernyataan yang terdengar seperti, yah… alasan yang didiktekan oleh pengacaranya:

Banyak hal yang tidak beres kemarin Senin. Akademi tidak menghukum tamparan itu (banyak yang menyerukan pengusiran Will Smith dari upacara itu), dan aktor itu mengumpulkan Oscar-nya seolah-olah itu bukan apa-apa, dan kemudian terlihat menari dengan penuh semangat di pesta Vanity Fair.

Alasan Will Smith terdengar basi, dan permintaan maaf kosong. Pertunjukan Akademi, yang telah dimulai “penyelidikan formal“, terlambat dan buruk, meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Will Smith merusak malam terpenting dalam hidupnya, dan yang lebih buruk, dia merusaknya untuk sisa penerima penghargaan, yang dibayangi oleh insiden itu.

Memang, Selain tamparan, hadiah juga diberikan kemarin. Jika Anda melewatkannya, berikut adalah daftar lengkap pemenang Oscar 2022. Dan di sini Anda bisa melihat film-filmnya.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada Will Smith, tetapi sesuatu memberitahu kita bahwa, setidaknya dalam beberapa bulan mendatang, akan sulit baginya untuk mencari pekerjaan di film atau serial baru…