Xiaomi mempersiapkan peningkatan dalam fotografi menggunakan teknologi Leica di perangkat berikutnya | Teknologi

Saat ini ada spekulasi tentang kemungkinan bahwa perangkat Xiaomi baru, kami tidak tahu apakah itu akan menjadi 12 Ultra, Xiaomi MIX 5, atau mungkin yang lain, memiliki kamera Leica.

Leica telah menjadi merek unggulan Huawei, Namun, nampaknya kini telah muncul pesaing baru, Xiaomi. Dan itu, sedang berspekulasi bahwa multinasional dapat menggunakan kamera ini di perangkat barunya.

Semua ini muncul dari kebocoran oleh @xiaomiui yang mengonfirmasi bahwa aliansi antara Xiaomi dan Leica ada dan terungkap oleh kode sumber MIUI. Dia menyatakan bahwa beberapa karakter string termasuk kata Leica telah ditambahkan. Ini akan sesuai dengan beberapa filter dengan mana perangkat baru bisa datang: Leica Monochrom, Leica Monochrom HC, Lei Natural dan Leica Vivid.

Filter ini tidak ada dalam versi MIUI Gallery Editor saat ini, tetapi kehadirannya menegaskan bahwa itu bisa jadi di masa depan.

Saat ini hanya filter tersebut yang diketahui dan tidak diketahui apakah terminal baru mungkin datang dengan peningkatan terkait Leica lainnya seperti mode pemotretan yang disebut Leitz Looks yang dimiliki salah satu perangkat merek lama ini, yang memberikan tampilan kosong dan hitam unik untuk foto.

Siapa yang tahu jika ini benar-benar terjadi, karena jika demikian, Smartphone Xiaomi bisa mengambil langkah baru di bidang fotografi untuk menggoyahkan persaingan dari Samsung atau Apple.

Dan Xiaomi bukan satu-satunya yang akan menjalin aliansi untuk meningkatkan kameranya. OnePlus dengan Hasselblad, atau bahkan Vivo dan Zeiss, adalah dua perusahaan lain yang telah menggunakan strategi yang sama.

Di sisi lain, Xiaomi sudah mengumumkan pada 10 Maret bahwa mereka dapat beralih ke sensor Sony di Xiaomi 12 baru dan akhirnya berhasil. Sensor utamanya adalah IMX 707, sensor baru Sony yang memiliki 50 megapiksel dan berukuran cukup besar.

Untuk Xiaomi 12 Ultra, yang masih belum diketahui kapan akhirnya akan dirilis, diharapkan akan menggunakan salah satu sensor terbesar yang tersedia di pasar, IMX800, yang memungkinkannya untuk menawarkan bidikan yang cukup mengesankan siang dan malam.